Sabtu, 25 Februari 2012

google adsense tidak sama dengan bisnis MLM

google adsense merupakan program iklan yang dimiliki oleh google. kita dapat menghasilkan uang dengan memasang iklan yang disebut google ads di blog kita, bisa kedalam blogspot, webbly, knol, dkk. konsepnya adalah sebagai berikut

  • kita membuat suatu blog, misalnya blogspot. kita beri 10 postingan untuk mendaftar ke google adsense. tapi perlu diingat bahwa umur blog harus 1 bulan lebih. atau gag ya dipostkan dengan waktu mundur.
  • kalau lewat blogspot, cara mendaftar memlalui menu yang ada di blogspot. kamu ke dasbor terus klik menuny pilih pengahasilan/ monetize
  • isi semua form yang diperlukan. kalau pribadi ya pilih individual. jangan sampai alamat rumah kita pernah didaftarkan adsense sebelumnya karena akan langsung ditolak.
  • ikuti semua langkah yang google berikan.
google adsense berbeda dengan bisnis MLM karena uang yang kita dapat merupakan hasil dari bagi hasil dari iklan yang diklik oleh pengunjung. istilahnya ya adsense memberi komisi atas tempat yang kita sediakan di blog.
sedangkan MLM hanya mencari orang untuk ikut dalam bisnis. kita langsung dapat uang. tanpa adanya hubungan timbal balik sama sekali. adsense sepertinya lebih valid kegiatannya daripada Bisnis MLM yang tak jelas alurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar